life lately

by - 8:45 PM

"Wah, udah Oktober ajaaa!"

Begitu reaksi gw begitu liat kalender tanggal 30 September kemarin. Selalu begitu ya, feels that time flies so fast. Tetapi begitu dikilas balik, nothing's really much happened. Atau sebenarnya banyak tapi gw gak inget karena kurang memberikan kesan? Hmm, gak tau juga sih :)

Trus begitu lihat postingan tahun 2016 ini, ternyata bolosnya paling lama: 2 bulan aja (Agustus & September). Aku ngapain dan kemana aja siccc.... *sambil scrolling camera roll handphone*


Ibu Sakit :(
Sekitar seminggu selang Lebaran, Ibu opname di RS Borromoeus, Bandung. Diawali dengan sakit perut hebat beberapa hari, masuk UGD, observasi, dan hasilnya menunjukkan ada banyak batu di kantung empedu Ibu. Dan akhirnya diputuskan untuk operasi.

Alhamdulillah, that tough days has over. Karena Dek Ririn lagi magang di Jakarta, yang harus gantian jagain Ibu selama opname, ya Bapak. Atau kadang-kadang Elvin yang memang masih tinggal di rumah Bandung setelah lahiran. 

Alhamdulillah banget, walaupun bolak-balik rumah sakit, makan sering gak teratur, Bapak gak ikutan sakit (which what I'm worried the most). Begitu juga anak bayik Andra yang ikutan keluar masuk rumah sakit sama Elvin.

Capeknya Eyang Kung ilang kalo bobok sama Andra yaa....
Friends' support helps recovery a lot!
Beberapa hari setelah pulang dari RS,
alhamdulillah Ibu udah seger lagii...
Family time = precious time!
Work, Work, Work!
Yang jelas, 2 bulan ini rasanya peak period dalam kerjaan di tahun ini. Begitu beres libur Lebaran, berasa tancap gas ngebut terus. Brand audit, planning & budgeting buat tahun depan, plus 2 new campaign. Tiap hari kepala rasanya mau pecah dikejar-kejar deadline dan tiap bangun pagi bodi rasanya rontok karena pulang malam terus.

Walaupun capek setengah mati, gw ngerasa kalo lagi new campaign itu kerjaan rasanya bener-bener seru. Gw sangat menikmati semua prosesnya: cari insight konsumen, develop new creative materials, roadshow ke beberapa kota buat sosialisasi new campaign, dan lain lain. Feels like fall in love again with my job, mengingat belakangan gw mulai ngerasa jenuh banget sama kerjaan. 

Dan kalo merhatiin (mostly, social) media belakangan, banyak brand dari hampir semua industri memang lagi giat-giatnya berkampanye. Biasanya sampai akhir tahun, jadwal event dan promo semakin padat. Seru sih. Semoga diikuti dengan trend daya beli juga ya.


Cheerleadering Andri on His 1st Full Marathon
Journey Andri buat akhirnya bisa jadi runner dan finally, official marathoner, tentunya gak singkat. Awal lari sekitar pertengahan 2014 dengan tujuan untuk menurunkan berat badan  gara-gara hasil medical check up-nya jelek. Sampai akhirnya sekarang ketagihan lari dan ketagihan ngumpulin race medal

Akhir tahun lalu Andri bertekad buat ikut Full Marathon di 2016, and finally, he made it at Bali Marathon 2016!

Achievement juga buat gw (dih, ngaku-ngake hehe) yang nyetir sendiri dari Ubud ke Bali Safari Marine Park di Gianyar bermodalkan Waze dan Google Maps pake Xenia manual rental, setelah entah berapa lama gw gak nyetir manual. Mana Waze dan Google Maps sering gak kompak, jadilah gw beberapa kali nyasar masuk ke tengah-tengah pedesaan. Sungguh perjalanan 1,5 jam yang menegangkan. Untungnya dapet parkir hasil maksa sama polisi di deket garis finish race. Jadi gak perlu jalan terlalu jauh buat nyamperin Andri. Begitu pun sebaliknya Gianyar - Ubud kembali gw jabanin gara-gara kaki Andri kram dan lemas tak bertenaga setelah finish.

More to come ya Beb...:)) Tokyo Marathon, New York Marathon,
London Marathon *ngarep ;p*
Oiya, ketemu Tere yang juga sama-sama nungguin suamik di garis finish sama buibu lainnya. Udah macam nunggu suami pulang dari medan perang aja ya, Ter hihi.. Sayang gak sempet foto sama Tere.

Gw sendiri gak ikutan race karena pas periode registrasi lagi fokus program IVF. Jadi kan mikirnya bakal hamil hehe. Begitu gagal IVF, slot race udah habis. Jadilah cukup puas nemenin Andri aja, sekalian 'nebeng' pengen ke Bali. Lumayan ngabur bentar di tengah-tengah kerjaan yang lagi padat merayap.

Kita menginap 2 malam di Samara Villas Ubud, dan waktu itu entah kenapa sama sekali gak pengen ke pantai. 

Breakfast with view..... sawah setengah gundul...
Bolehlah pose ala honeymooner duluuu...
Sayangnya gak sempat juga explore Ubud dan ngerasain #ubudlyfe karena waktunya memang terlalu singkat. Cuma sempat ke Campuhan Ridge Walk aja sendirian pagi-pagi gara-gara Andri belum bisa jalan akibat kakinya masih kram. Kebetulan gak terlalu jauh dari hotel.

Super loooove this view!!!!
Tentunya tak lupa selfie....
Demi pose ootd, segala cara dilakukan. Termasuk naro kamera di
jalanan, dan mengakibatkan salah fokus!
Promise will stay longer in Ubud next time!

***

You May Also Like

0 komentar