October Upside

by - 10:55 AM

Selain low time ini, October was pretty kind.

Here’s the roundup..

Bogor-Sentul Escape

Hati-hati kalo lagi esmosi, karena bisa berujung pada klik ‘book now’ :). Jadi, gara-gara agak sebel lantaran kantor gw gak ngasih cuti bersama di harpitnas Idul Adha kemarin, sementara kantor Andri cuti, tiba-tiba ber-ide untuk quick getaway. Gw gak bisa cuti juga karena di harpitnas itu ada schedule meeting sama Agency.

Pilihannya waktu itu adalah ini, alasannya karena gw belum pernah sekalipun ke Central Park Mall hihi, atau ini. Akhirnya diputuskan untuk pilihan kedua karena si eneng pengen bangun pagi liat view gunung (walopun kenyataannya enggak juga siy).

Super santai deh pokoknya, packing pun baru pagi-pagi. Pergi jam 11an, nyampe Bogor pas waktu makan siang. Dan had no clue mau makan di mana. Cek-cek blog tentang kuliner bogor vs posisi di Foursquare, semua mengarah ke De’Leuit. Untungnya jalan ke sana gak susah juga. Thanks to Waze.

Syenang mau piknik lalala...
Alhamdulillah, makan siangnya nikmaaat. Simply nasi tutug oncom+ayam goreng+sayur asem+sambel lalapan, tapi rasanya nikmaaat buanget. Ini aja nulisnya sambil nelen ludah masih kebayang enaknya. Kelar makan langsung menuju Aston. Kejebak macet tapi ya dinikmati aja, toh gak ngejar apapun.

Nik-meh....

Nyampe hotel, langsung check in. Agak lama nunggunya. Dimaklumi, soalnya emang pas itu lagi rame juga orang pada nginep. Namanya juga long weekend.

Kamarnya okee, walopun viewnya bukan ke gunung, tapi quite meet my expectation and worth the price. Kita nyewa yang One-Bedroom Apartment. Mooore than enough buat kita berdua. Malemnya makan di hotel, di Batutulis Cafe for free karena udah bagian dari package room rate-nya. Restonya FULL bok, tapi menurut gw makanannya not so special.

Singkat cerita besok paginya, si eneng agak bete karena mau berenang tapi ‘topi renang’nya ketinggalan. Sempet maksain mau pake inner jilbab aja sebagai gantinya, tapi gak jadi gara-gara diketawain Andri abis-abisan. Jadilah gagal berenang, hiks.

Manaaa view gunung....

random angle....

Check out jam 10.30an, sempet pengen ke Tajur, tapi dipikir-pikir ngapain juga ya. Gak mau beli juga kan. Akhirnya langsung menuju Ah Poong, gak jauh dari exit tol Sentul.

Kesan pertama, yang selanjutnya menjadi kesan terhadap Ah Poong adalah: PANASH! Sumpah deh gerah banget. Emang siy konsepnya open space restaurant gitu. Tapi kayanya masih 70% jadi, pohon-pohon belum ada yg jadi. Pilihan makanannya banyak banget. U name it, semua juga ada. Tapi menurut kita rasanya standar –apa salah pesen kali ya-. Gw pesen tahu telur dan Andri pesen apa gw lupa. Karena kegerahan juga gw bela-belain hampir 20 menit ngantri Singapore Ice, yang mana rasanya.... biasa aja. Semacam es puter tapi bentuknya kayak menara. Duh maaf yah kalo complain melulu, tapi menurut kami, it was overrated.

Masih gersang dan panash...

..tapi tetep bela-belain pose...

...buat makan ini...

...dan ngantri ini...

Beyond that, I was so happy with the impulsive getaway!


Put on my running shoes again...

...after mmm, a year kali ya.

Pokonya sejak pindah Bintaro dan tiap weekend bolak-balik rumah sakit, itu running shoes belum pernah dipake lagi. Dulu pas masih tinggal di Jagakarsa, kita lumayan suka lari jalan pagi di Ragunan. Padahal di sekitar rumah juga banyak taman ataupun track yang enak buat lari.

Di dalam kompleks....

pohon-pohonnya masi bayi...

Keluar kompleks dikit...

Hello Ronald!

Atau..... Disc*very Park, yang belum jadi tapi udah penuh coretan :(


iiiy pengen ngejewerin anak-anak nakal yang nyoret-nyoret ini deh!

Ini salah satu hal yang bikin betah tinggal di sini. Mudah-mudahan 2-3 tahun lagi pohonnya udah tinggi semua yaah, biar gak gerah kalo siang bolong.

Btw, pagi itu cuma lari jalan ke arah Hero-McD, muter balik ke arah Disc*very Park, terus langsung balik ke rumah. Cuma 2 kilo kali yah hihi. Oke lah yaa buat pemanasan, daripada enggak sama sekali ;p


Andri’s awarding

Alhamdulillah.. ikut bangga kalo suami achieve sesuatu. Walopun agak bingung, kok bisa ya dia menang. Padahal Andri selalu sampe rumah duluan dibanding gw, lebih jarang bawa kerjaan pulang, dan kayanya gak pernah stress sama kerjaan.

Btw soal mindset terhadap kerjaan, I learn a lot from him. He lets working stuff stayed at the office. Kalo pulang, ya udah, lepasin kerjaan. Pikirin rumah dan keluarga. Setahun belakangan, gw udah bisa seperti itu. Sebelumnya, gw gampang banget stress soal kerjaan. Tapi pelan-pelan, despite emang keadaan kantor yang menurut gw getting better, gw coba lebih rileks, dalam arti, do the best and let God do the rest.

Tapi ikut sedih pas baca ini di Path-nya...



Anyway, di balik suaminya, ada istri soleha-wannabe *kibas jilbab* ;p



And also had a lovely start to welcome November... catch up with BFF...

So happy that I still hang around with my high school college. Been mmm, 16 years nge-geng (aeh, geng) dari kelas 2 SMA di Bandung dulu! Sampe sekarang, 4 of 6 tinggal di Jakarta. Gak terlalu sering sih ketemuan, karena semua sok sibuk hihi, tapi at least we try to update and share our stories.

Paling sering ketemu sama bu dokter gigi ceriwis yang satu ini.... since we are in the same mode of TTC, dan tinggalnya gak jauh dari kantor gw, jadi gampang ketemuannya.

Menkoo, kok senyum lo sama terus sih bok..

The best thing being friends for years is: you dont have to share stories from the beginning! :)



Happy Novembre!!

You May Also Like

0 komentar