Wall Decor

by - 11:32 AM

Emang ya, bener kata orang. Kalo udah punya rumah sendiri, selalu adaaaa aja yg pengen atau emang harus diulik. Kayak sekarang ini, gw lagi ngungsi di supposed-to-be-our-nurseryroom-yang-masih-jadi-kamar-transit-baju-yang-udah-beres-disetrika, sambil browsing-browsing, dengan daster bolong-bolong andalan. Sementara di luar lagi banyak tukang. Ada tukang AC, ada tukang bangunan.

Yah, udah beberapa minggu ini kita tidur kegerahan. AC kamar udah kayak angin ngebul doang; gak dingin banget. Kemaren sempet manggil tukang servis AC (thanks to rekomendasi survival guide di Bintaronya neng Risti hehe!), tapi gak ngaruh. Trus sms-an sama tukangnya. Kata si Bapaknya, kayanya ada yang mampet di pipa/instalasinya, jadi bikin gak dingin lagi. Wah tampak panjang urusannya. Tapi ini harus cepet diberesin. Andri udah komplain gara-gara tiap pagi berasa masuk angin dan jadi pengen P melulu.

Terus, di bawah juga lagi berantakan dan debuan. Gara-gara beberapa spot mulei bocor (resiko mass product, padahal kemaren udah sempet dibenerin pas masa garansi. Hey BinJ*y gimana inih!!), Andri risih dan manggil tukang lagi buat cek-cek dan benerin yang bocor-bocor. Tapi daripada nanggung, selain cek-cek bocor, sekalian juga pasang torn air di atas buat backup kalo mati lampu, sama pasang batu alam di dinding tempat cuci dan teras belakang. Hmm, gimana kalo sekalian ganti lantai teras depan pake tegel kunci, ganti carport pake pergola kayu, dan bikin rooftop buat bbq party *ditoyor Andri* hihihi.


Masih banyak wishlist juga sih sebenernya buat urusan rumah ini, walopun masi labil di beberapa hal...

Kayak tiba-tiba pengen pasang wallpaper, padahal sebelumnya gak suka liat rumah pake wallpaper. Kesannya cold, gitu. Tapi gara-gara liat tembok ruang tamu dan kamar yang kok sepi amat yah, malah jadi pengen. Atau pasang wall decor aja ya? Wall decor juga masi belum ditentukan...

Mau pake wall printing.... Ala-ala Scandinavianish gini..


Pic taken from here and here 


Atau yang agak-agak Islami gini, biar berasa adem pas masuk rumah... aehh...


Source: Instagram


Atau pake foto-foto kayak gini....


Pic taken from here


Pake piring-piring gini juga lucu...



Pic taken from here and here 


Atau pasang ambalan lagi dan cari small decorative things buat dipajang??


Pic taken from here


You May Also Like

0 komentar