2012 Ups: New Company (with The Bandels inside :))

by - 9:37 AM



Been mentioning about this dari posting-posting sebelumnya. Emang pindah kemana siy? Ke situuu.. hihihi...  *sok misterius beneeeur*

Masih tetep jadi marketer (I love brand management, indeed!). Kalau dulu banyak berhubungan dengan all about irresistible temptation, sekarang harus tap in ke world of babies and preggos. Most of blogwalking times gw sekarang ke blognya ibu-ibu untuk ‘research’ purpose. Supaya lebih bisa dapet feel nya ibu-ibu.

Totally different consumer. Totally different category. Totally different industry. Similar marketing practice? Yes and no. Standar lah ya, different company, different strategy.

Walaupun sempet jetlag di awal-awal, tapi so far survived so good. Apalagi karena ada krucils The Bandels yang penuh ide gila dan kreatif, jadi berasa ‘muda’ lagi hahaha.

Intermezzo yah. Gimana gak berasa muda coba, kalo di suatu pagi di hari ulang tahun gw, menemukan kubikel gw serapi ini:

Kalo lagi ulang tahun emang gak boleh kerja

Dan siang-siangnya find out muka gw diprint segede gini!

Kalo gak salah itu di print ukuran A0 di bahan vinyl..
Niat banget yak ngambil gambarnya dari blog ini hihihi

Belum lagi ada semacam 'wall of fame' yang isinya foto-foto gw (beberapa ada foto with Andri juga) yang diambil dari blog ini... Gw aja gak pernah kepikiran buat nge-print foto-foto yang ada di blog ini hihihhi.. Trus juga gelas air minum gw dicampur sama garam! 

Bookkk... Dono banget gak sihhhh... Bener-bener yaah, pengen deh rasanya ngejewerin anak-anak ini satu-satu. Masak tante-tante dikerjain hihihi.

Jadi inget been years ago, terakhir kali ultah gw dikerjain gila-gilaan sama geng gila but loveable ini. 

Tampang-tampang beler abis begadang brainstorming, masih sempet aja ngerjain orang ultah

Ahh, jadi kangen sama masa-masa fun working. Bukannya sekarang gak fun, dont get me wrong yah. Tapi karena industrinya lebih serius, jadi bawaan culturenya emang lebih serius. Untunglah ada anak-anak The Bandels ini yang bikin suasana kantor jadi syeger....

Jangan ketipu sama tampang-tampang polosnya. Itu otaknya semua jahil berat!

Let’s rockin 2013 with upcoming projects!

You May Also Like

0 komentar