(not) a review: wedding day 1 - pengajian

by - 11:47 AM


Reminiscing the happy momentos...

Sayang banget ya, kalo foto-fotonya cuma ngendon di folder "THE DAY" di laptop doang. So, let me share yah :).. 

Tapi berhubung ini bukan the so-called review (like other wedding bloggers did), jadi info mengenai vendornya mungkin gak selengkap bloggers lain. *Bilang aja males ;p*


DAY 1- Pengajian

Jumat, 14 Januari 2011
08.00 - 09.00 a.m

Rumah Desi - Bandung





Yg dateng di pengajian ini adalah temen-temen Nyokap.

Geng pertama, istri-istrinya eks pejabat di kantor Bokap dulu (gimana sih bahasa gw). Intinya, tante-tante ini adalah istri dari eks pejabat di kantor Bokap dulu. Some of them gw kenal dan masih sangat inget, karena sering ketemu di acara-acara family gathering pas masih di Balikpapan dulu. Sekarang rata-rata suaminya udah pensiun, atau kerja lagi di tempat lain. Tapi mereka masih solid dan sering ngumpul buat arisan, pengajian, les nari cha-cha, atau pelesir ke luar negeri. Enak ya, hidupnya *sirik*.

Pagi-pagi mereka semua dateng dari Jakarta, buat ikut mendoakan gw. Hiks, terharu :,)


Geng berikutnya adalah geng arisan dan pengajian Nyokap di kompleks. Kalo tante-tante ini sih gw sangat kenal. Tetangga, gitu lho. Dan mereka juga cukup solid karena sering banget kumpul-kumpul.

Geng Putih :)

Selama pengajian ini, suasana acaranya cenderung ke syahdu... Banyak mewek...

Btw, itu kerudung ungunya sengaja dibawain tante-tante geng Jakarta buat gw, adek2 gw, dan Nyokap. Maksudnya, biar matching sama outfit mereka.


Abis pengajian & ceramah.... salam salaman deh.....




You May Also Like

0 komentar