H+19 : I'M STILL ALIVE! :)

by - 11:34 AM


Ahahaha... yess.. I'm still alive and blisfully happy!!

Wajar lah yaa, cuti nge-blog krn terlalu hepi *yess, another denial*.


In summary, everything's done...


Kawin? Eits, akad nikah? Udaaahh.





Resepsi adat Jawa (Bandung)? Udaaahh.



Resepsi adat Minang (Jakarta)? Udaaahh. *udah sah gw jd keluarga Minang, secara merasakan udah pernah ngerasain berat dan pusingnya memanggul suntiang hehehe*


Sunting gw (yg beratnya ternyata 2 kilo itu) katanya itu sunting ala BCL loh. Okean gw kan *yeah, rite* ;p


Honeymoon? Wohoo.. udah 2 kali dong. hihihihi.

H+1 langsung ngabooorrr hahahaha...



Yuhuuuu..... another getaway!


Nanti (baca:kalo gak keburu dihinggapi penyakit malas), gw akan review beberapa poin yg gw high light ya. 

Eh sebenernya bukan review juga sih, lebih ke comment aja, karena mostly emang gw gak into detail persiapannya, karena yg di Bandung emang diurusin sama bonyok, dan yg di Jakarta diurusin sama kakak ipar gw (yeah, anak durhaka, modal senyum doang).

Intinya sih.... alhamdulillah everything's went very well... Most tamu dan temen temen enjoying our party *gak tau juga sih ya mereka ngomong apa di belakang gw hihihi*..

Ya walopun gak semua smooth juga sih. Pasti ada lah, minus minus sedikit, tapi meet 85% our expectation dan sama sekali gak mengurangi esensi acara. 


Selanjutya, kami pun siap mengarungi bahtera kehidupan baru di depan sana! Ibadah 24 jam, gitu kata ustad ustad yg memberikan wejangan, petuah, dan khotbah sebelum nikah kemarin.

Bismillah! :)



Eh, eh, baydeway, apa kabar semuanya? *berasa banyak aja yg baca ;p*

You May Also Like

0 komentar