H-29 : LESS FOCUS, FULL OF DISTRACTION

by - 10:46 PM


Hari ini bisa dibilang less productive sih  *kata sapa kemaren2 produktip neng??*.

Pagi pagi - heboh nyampe kantor siap siap buat meeting tp tiba2 babeh bule satu itu bilang gw gak usah present gara gara agendanya udah full dan topik gw dianggep less important. Yeah, rite.

Siang siang - before lunch langsung cabut ke Lowe *ciehh, agency of the year nih yee ;p* buat nge-brief project consumer promo yg timeline-nya super duper mepet gila ; launch by end February. 
"Gila, ini sih lo abis cuti nikah langsung nagih TVC ke kita ya," gitu komentar Irman sang Account Director setelah memperhatikan timeline dgn seksama, yg gw sambut dgn nyengir sok innocent. he-he-he. Dia gak tau aja, padahal abis cuti nikah, gw cuti honeymoon *evil laugh*.

Sorean - ngambil kartu ATM yg (udah 3 bulan lalu) ketelen di ATM Bank Mega Tendean. Ini pun gara2 paginya ditelpon sama mbak2 bank Mega yg ngingetin supaya gw ngambil ATMnya hari ini juga, krn kalo gak, ancamannya kartu gw akan di destroy. Semberengen.

Beres urusan ATM - lho kok lobi bank Mega nampak rame dan menggoda? Ternyata salah satu retailer yg hobi bikin program diskon itu lg buka lapak *ehm, buka booth maksudnya* di lobi. Kayanya orang orang Transcorp & Bank Mega abis dapet bonus tahunan neh. 

Langsunglah gw merapat dan merasa wajib utk cek cek stok di sana.  
Baju? Ehm, gak menarik ah. Lg suka sama street-edgy-style nya distro di Tebet.  
Sepatu? Cukup dulu deh.  
Tas? Gaada yg oke, displaynya amat tdk menarik krn nampak spt barang murahan yg ditumpuk tumpuk gitu.  

Make up? Hmm, hold on, kenapa tiba tiba spt ada panggilan surgawi gw masuk ke area make up...
Hasilnya, mbak mbak di nyx berhasil ngerayu gw utk beli satu eyeshadow single color warna biru-abu abu.


Gak tau kenapa, kok skrg gw lg suka merhatiin make up yah. Tepatnya sejak marathon kawinan beberapa bulan ke belakang, gw beberapa kali didandanin sama make up artist nya PAC. Dan baru saat saat itulah gw sangat menikmati muka gw dipoles poles sama make up artist tanpa complain. Padahal biasanya, gw gak suka di make up tebel gitu. Pake foundation aja bawaannya pengen diapus melulu. Palsu, kesannya.

Gw paling suka sama riasan make up mata pas pre-wedding kemaren, pas session pake kebaya. Bauran warna biru-abu abu-silver nya menurut gw pas banget. Kesannya dramatis gimanaaa, gitu. Duh gimana sih caranya bisa bikin warna gitu? Kok kalo gw dandan sendiri warnanya jadi belang bentong aneh yah?

Jadi pengen kursus make up deh..... Kayanya seru aja. Kalo lagi pusing, daripada marah marah, mendingan dandan. Hati pun senang kan?


Yah beginilah distraction di tengah tengah stress mengurus kawinan dan kerjaan. Hal yg tadinya gak penting, bahkan tadinya gak keliatan, tiba tiba jadi dianggap penting dan membuat hidup lebih hidup.


Susah ya, kalo jadi orang gak fokusan gini... :(

You May Also Like

0 komentar